Kamis, 21 Januari 2010

pickup







pickup standar yang biasa kita pasang di gitar.
INF atau ROHs,meski harganya terbilang murah tapi kualitas suara sudah cukup bagus ditelinga.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

PU ham yang aktif ada nggak?
kalo ada harga berapa?

Adityansyah mengatakan...

Kalo mau pesen alamatnya dimana?nomor telepon yg bisa dihubungi?

Anonim mengatakan...

Wah pembuatan gitar lagi nih .. Di Bandung ada lo gan luthier (Pembuat gitar) yang ngebuat gitar keren banget bisa dibilang gan, dia nerima orderan sampe ke malay katanya, emang kualitasnya top ko, gw pernah nyoba sekali buat gitar akustik nyontoh ibanez lumayan ajib gan, harga di ibanez 2,3jt gw cuma buat di luthier dengan harga 1,2 dan alhamdulillahnya emang ga kalah deh boleh dibilang, abis emang kayak kualitas pabrikan USA sono sih. Pelayananya ramah gan dan sesuai rancangan kita mau gimana2 dia tinggal buat aja dan ngasih saran. Itu sih testi kalau dari gw tentang luthier yang di bandung, gw ada contact personnya nih 081573741212 emailnya sih merahmarunluck@rock.com luqman namanya. GO MUSISI BANDUNG !!!

Posting Komentar